Sabtu, 14 Mei 2011

Dome Cafe

address          : Tunjungan Plaza 4, Surabaya Town Square
Menu             : Western and American food
price range     : 17.5k - 40k for beverage
                        25k - 90k for food
promo            : disc 50% for Mega Credit Card and Mandiri Credit Card (valid until May 2011)

Sore-sore jalan di Surabaya Town Square akirnya saya mencoba makan di salah satu cafe disana, dan saya putuskan untuk dinner di Dome Cafe,menu yang pertama kali saya pesen :

Lasagna (49k)


Lasagna beef di Dome ini buat saya cukup enak meskipun porsi nya tidak terlalu besar tapi ternyata cukup bikin kenyang,rasa daging dan keju nya kerasa banget apalagi bila ditambah dengan keju parmesan..mantab rasanya!!

Fettucini Kerang ( lupa namanya) 37.9k





Sebenernya menu ini enak, tapi untuk kerangnya di luar ekspetasi saya, menurut saya fetucini ini biasa banget, karena isinya cuma fetucini plus kerang 5 biji, dan ga ada cream sauce nya, okelah untuk menu saya kasih nilai standart banget!! :)

Club Sandwich 49k




Baiklah berhubung saya kurang filling sama fetucini kerang akhirnya saya pesen CLub Sandwich, mmmm...sama aja kaya di resto lain, club sandwich ya begitu itu, nothing special..

Over all rasa nya biasa aja, tapi suasana di Dome Cafe cukup nyaman dan enak buat nongkrong dan Wifi an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar